Latar Belakang Nama Blog

Mommy Tristan

Mommy Tristan

Namanya keren yaah,,,,,  :P

memuji diri sendiri itu kan tidak apa – apa asal tidak berlebihan… setuju tidak ?? #GayaAaGym

nama ini adalah sebuah inspirasi yang membuat semangat membuat bertahan hidup membuat kuat yaa,,, sebab yang punya nama judul web ini masih disurga alias belum turun kebumi a.ka belum lahir, sebab nama ini kelak akan saya persembahkan untuk anak tercinta,,, hahahahahahaha,,, boleh donk punya cita-cita dan punya mimpi,, toh ga bayar ini kan?

nah kenapa dengan nama ini bisa membuat kuat dan tetap berjuang? jawabanya?? mau tau??? penasaran ? karena tiap kali saya mengingat nama ini maka akan teringat sang kekasih calon istri tercinta,, hmmmm,,, dia adalah sang pembuat nama,,, yang udah dari dulu kami berdua cita-citakan,,

dimanapun saya berada, lagi ngapain pun,,, ga pernah lupa sama si pembuat nama,, sebab dia adalah masa depan ku,,, yang akan menemaniku mengarungi hidup

Thank my Dear,,,

Salam Hangat dari Negeri antah berantah,,,